Cara Gampang Memasak Mi Ayam Brilyan Super Simple (nama anak saya)

Mi Ayam Brilyan Super Simple (nama anak saya).

Mi Ayam Brilyan Super Simple (nama anak saya) Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Mi Ayam Brilyan Super Simple (nama anak saya). Resep ini memiliki 13 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Mi Ayam Brilyan Super Simple (nama anak saya)

  1. Siapkan 1 Mie Burung Dara.
  2. Sediakan 1/4 dada ayam.
  3. Sediakan 4 siung bawang putih.
  4. Siapkan 3 siung bawang merah.
  5. Sediakan Sawi.
  6. Cukup Daun bawang.
  7. Sediakan 1 kemiri.
  8. Cukup sedikit Kunyit.
  9. Cukup Merica bubuk.
  10. Siapkan Ketumbar bubuk.
  11. Siapkan Garam.
  12. Sediakan Gula.
  13. Siapkan Penyedap rasa.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

0 Response to "Cara Gampang Memasak Mi Ayam Brilyan Super Simple (nama anak saya)"